Minggu, 10 Juni 2012

Juara Tour de Singkarak 2012: Oscar Pujol Buktikan Prestasi kepada Mega Pharma-Lotto yang Telah Mencampakkannya

Óscar Pujol (Omega Pharma-Lotto) is ready for the chilly start.Pujol merupakan korban perpecahan Tim Omega Pharma-Lotto yang kemudian pecah menjadi dua tim: Pharma-Quickstep dan Loto-Belisol pada tahun 2011. Ia tidak mendapat tempat di kedua tim baru tersebut, meskipun kontraknya baru habis 2012.

Namun pebalap Spanyol tersebut tidak berkecil hati dan memilih bergabung dengan Tim Iran, Azad University Cross Team yang terdiri atas 15 pebalap, delapan warga Iran, tiga Kolombia, satu Malaysia dan sekarang dua orang Spanyol.

Pujol sangat berterima kasih kepada pebalap Malaysia Ng Yong Li yang telah membantunya untuk dapat bergabung dengan Azad University Cross Team."Saya tahu dia dari Tour Langkawi, kami tinggal terhubung di Facebook dan dia membuat saya berhubungan dengan manajemen tim," lanjut Pujol


"At my age, you can't live on memories. You have to look to the future and my future now includes experiencing this new cycling". Demikian tekadnya selalu Dan ia membuktikan kepada dunia balap sepeda, bahwa ia bisa dan memang pantas jadi juara dengan menjuarai Tour de Singkarak 2012.


Pebalap berusia 28 tahun ini memulai karir profesionalnya tahun 2008 bersama Team Burgos Monumental, sebelum bergabung dengan Cervelo Test Team tahun 2009 dan tahun 2011 dia pindah ke Omega Pharma Lotto.

Tidak sia-sia Azad University Cross Team menerima pebalap ini. Nama Azad University Cross Team tertoreh kembali sebagai tim juara Tour de Singkarak 2012.



Sumber: //www.cyclingnews.com

0 comments:

Posting Komentar